Selasa, 14 April 2015

Ringkasan Kinerja Pengelolaan Lingkungan (PROPER) 2014 - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk.

Berikt ini adalah penjelasan mengenai ringkasan kinerja pengelolaan lingkungan (PROPER) tahun 2014 di PT Semen Indonesia (Persero) Tbk.

Silahkan download disini.



Kata Pengantar :

Penilaian kinerja pengelolaan lingkungan (PROPER) merupakan program yang sangat penting dan berdampak nyata bagi industri untuk mengukur sejauh mana penerapan kegiatan pengelolaan lingkungan. Program ini dapat memberikan dorongan bagi industri untuk senantiasa menjaga keberlanjutan lingkungan.

Semen Indonesia adalah perusahaan publik yang selalu mengutamakan asas-asas keberlanjutan lingkungan. Perseroan menjalankan aktivitas dengan berpijak pada konsep triple bottom line, yaitu profit (peningkatan kinerja keuangan), planet (keberlanjutan lingkungan), dan people (penguatan kapasitas masyarakat). Tiga pilar tersebut saling menopang membentuk sinergi untuk mewujudkan perusahaan dengan daya saing global yang mampu menjaga keberlanjutan lingkungan serta mampu mendorong kegiatan pemberdayaan masyarakat.

Komitmen dalam menjalankan program-program efisiensi energi, pengelolaan limbah B3 dan non B3, pengurangan pencemar udara dan emisi gas rumah kaca, efisiensi air, pengembangan keanekaragaman hayati dan pemberdayaan masyarakat menandakan keseriusan perseroan untuk tetap menjaga bumi yang lestari dengan satu harapan tentang masa depan yang lebih  baik bagi generasi mendatang.

Ringkasan kinerja pengelolaan lingkungan ini diharapkan dapat menjadi sarana informasi bagi  stakeholders tentang inovasi yang telah dilakukan oleh perseroan dalam melakukan kegiatan pengelolaan lingkungan.

Semoga ringkasan kinerja pengelolaan lingkungan (PROPER) ini dapat bermanfaat dan memberikan gambaran tentang kegiatan yang dilakukan oleh perseroan dalam upaya menjalankan operasional perusahaan yang berwawasan lingkungan.

Info lain terkait Pengelolaan Lingkungan (PROPER) silahkan berkunjung di blog saya yaitu industrisemen-prosespembuatansemen.blogspot.com. 

Salam sukses..................


 

4 komentar:

  1. Di perum dinas segunting ada kebun yang kaya akan keanekaragaman hayati Pak... bermula dari pemanfaatan botol air minum bekas yang dijadikan perkebunan hidroponik... yang kemudian bermunculan banyak bermacam2 fauna... mulai dari hama ulat bulu, belalang kupu2.. kumbang2.. ayam hingga kucing.. hehe...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehehehehehehe selamat datang di blog saya mas.......sering-sering mampir ya...sip infonya, buat tambahan biodiversity nantinya.

      Hapus
  2. Hehehehehehe selamat datang di blog saya mas............makasih infonya....bisa buat tambahan biodiversity.

    BalasHapus
  3. blog nya gak pernah di update ya om

    BalasHapus